Senin, 04 Februari 2013

Kumpulan Ceramah AA GYM

Aa Gym adalah salah satu kiyai kondang Indonesia yang terkenal dengan Darut Tauhid dan manajemen Qolbu nya. kita sudah sering mendengarkan ceramah ceramah agamanya yang benar benar menyentuh kalbu. apalagi kalau mengenai penjagaan hati. suaranya yang lemah lembut memang membuat orang menjadi enak untuk mendengarkan petuahnya.
Tapi sayangnya pamor kiyai besar ini menjadi turun hanya karena dia menikah lagi. pengajiannya dikabarkan semakin hari semakin sepi.  perlahan lahan namanya tenggelam.
Kalau menurut saya, itu semua nggak penting, mau menikah lagi atau tidak atau apapun itu. yang pasti, dia tidak melanggar syariat agama. dan itu juga tidak merugikan orang lain. jadi apa salahnya? yang penting kan kita bisa mendapatkan ilmu baru dengan mendengarkan ceramah atau kajian dari ulama (siapapun ulama itu).yang saya khawatirkan justru semakin berkurangnya tokoh ulama atau dai yang bagus walaupun disana sini banyak ulama yang baru.
jadi apapun itu, bagi yang mau membaca dan mengkaji kembali petuah petuah agama versi Aa gym silah kan download CERAMAH AA GYM.
 Sumber:  http://islamicunderground.wordpress.com/2009/03/08/kumpulan-ceramah-aa-gym/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar